Sabtu, 08 Maret 2008

untuk sahabatku sayang

Sahabatku, bukannya tidak ingin bersamamu lagi.
bukannya aku sudah bosan bergandengan denganmu lagi.
bukannya aku sudah tidak ingin bercanda tawa lagi denganmu.
bukannya aku merasa sudah bersih,
merasa sudah benar,
merasa sudah lurus,
namun, inilah saatnya akau memilih jalan.
Jalan kebahagiaan sejati, jalan yang selama ini kita cari dan dinantikan.
selama ini, kita selalu bertanya, apakah kebahagiaan yang sejati itu? apakah yang menyebabkan kita begini dan begitu?
disini, dijalan ini, aku menemukannya sahabat.
Walau aku tahu. Tak mudah menjalaninya. Tak mudah menerima segala konsekuensinya. Tapi, memang inilah jalan yang paling hakiki. Yang selama ini kita cari - cari dalam hidup. Sesuatu yang hilang dalam diri kita. Inilah jalan dalam ISLAM. Jalan Allah, yang senantiasa penuh asa dan kebahagiaan. Tapi, bukankah memang benar, kita hidup didunia hanya sementara? hidup didunia hanya tempat untuk mempersiapkan bekal kita, untuk kehidupan di akhirat nanti, yang lebih kekal. Untuk apa kita menjadi hamba dunia, jika pada akhirnya akan menjerumuskan kita pada murka NYA, selamanya.
Aku hanya ingin, kita bersama lagi, seperti dulu.
Berjalan lagi dan saling mengasihi. Di jalanNya, hanya karena Allah...
Sungguh,, aku hanya menyayangimu hanya karena Allah.itu saja.dan maafkan aku.

Tidak ada komentar: