Sabtu, 08 Maret 2008

Aku Ingin Jatuh Lagi...

Allah, betapa KAU telah memberi kami, mahklukmu dibumi, rasa cinta yang indah.
Kau ciptakan kami berpasang-pasangan. KAU berikan kami hasrat untuk dapat saling berbagi dan mengasihi. KAU berikan kami kesempatan untuk dapat saling membantu, memperbaiki diri.
KAU berikan kami cinta, dimana dengan cinta itu kami saling jatuh cinta hingga tak ingin lepas satu sama lain.
Allah, betapa KAU begitu maha pengasih, hingga kami merasakan kebahagiaan yang tak bisa tergantikan oleh kilauan mutiara terindah sekalipin.
Maha Suci Nya engkau, yang menciptakan kami merasakan kesulitan, agar kami dapat saling membantu dan memotivasi.
Allah, aku bukan anak kecil lagi. Jatuh cinta pada lawan jenis, yang aku lihat ketampanannya, kekayaannya, kepintaran dan keahliannya. Tapi, ya Allah, aku ingin jatuh cinta lagi sekarang. Pada makhlukmu yang hanya cinta pada Mu. Yang merelakan dirinya hanya untuk berjalan di jalanMu tanpa pamrih. Aku ingin jatuh cinta lagi pada makhlukmu, yang tidak peduli dikatakan kampungan, bodoh, padahal dia hanya ingin istiqomah berjalan di atas perintahmu.
Allah, akau tahu, manusia paling sempurna akhlaknya hanya Rasulku tercinta, Muhammad SAW. Tapi ya Allah, jika ada manusia yang ingin mencontoh Beliau tanpa pamrih, pertemukanlah aku dengannya. Aku ingin bersama dengannya bisa memperbaiki diri menuju jalan MU.
Allah, aku pun meminta agar ketika aku ingin jatuh cinta, jangan kau palingkan perhatianMU padaku. Cintaku padaMu harus paling utama. Jika keinginanku untuk jatuh cinta lagi, selain padaMu tak KAU ridhoi, maka. Berilah aku petunjukMU selalu. Jalan yang harus aku hadapi. Agar aku tidak kehilangan ridhoMU...
(Allah, aku memaksa ya?)

Tidak ada komentar: